Sunday, April 3, 2011



memang sebenarnya fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan
~penggalan catatan usang


Akan ada seseorang yang tetap mengingatmu meski kau telah melupakannya, seperti seseorang yang akan terus kau ingat meski ia telah melupakanmu.


Aku sudah buktikan semya yang kau katakan padaku.


Aku mulai menulisakn emosiku patah patah


Salahnya aku bukan orang yang bisa langsung melupakan seseorang begitu saja


Empat hari empat malam--kalau naik pesawat, itu berarti sudah dua kali memutari bumi


Aku menggeleng lagi. memang sudah selesai atau lebih tepatnya aku kesulitan memindahkan kejadian itu dalam bentuk kata-kata padanya.


Kau bolak balik sedikit saja hati kau. Sedikit saja, dari pada dipaksa menjadi sukarela, dari rasa terhina menjadi dibutuhkan, dari rasa disurh-suruh menjadi penerimaan. 59


sekarang aku punya teman baru, orangnya adalah tipe yang sangat prinsipil dan tidak mudah berpengaruh oleh orang lain. Jadi tiap aku telpon dia akan selalu bilang hal yang sama:~
kalau tidak bunyi -tuut-tuut-tuut sampai sepuluh kali lalu mati
lalu bersambung dengan kata nomer yang ada tuju sedang berada diluar jangkauan.
begitulah selalu berulang-ulang.


Akan tidak lucu ketika kita bertemu dan aku sudah menjadi miliknya, masih mau kah kau tersenyum padaku?


NOTHING YET,~
suaraku hilang ditenggorokan


But I mean who would be in love with me? That`s Stupido


Sometimes we know people and know what happen to know, but I never know you


klo ada waktu yang terbuang itu sia-sia namanya,
klo barang yang terbuang itu bisa jadi loakan yang menghasilkan uang



Dilihat dan terlalu lama sebenarnya ada sesuatu hal yang lebih menarik dari sekedar aktifitas modernisasi


merasakan galau dan ingin mati saja?
aku menuliskan egoku patah-patah
seharunsya aku tidak bertanya


Astaga baru kali ini aku mencemaskan seseorang --diluat mencemaskan ibu atau pak tua saat mereka sakit. 452




Sakit perasaan memang kadang bisa membuat badan ikut sakit
menghela napas terasa berat
pikiran tak tentram
apa apa suram
merasa sepi diantara ramai
dan sebaliknya .249


Takut itu bodoh jadi jangan takut
lakukan saja sebisa mungkin--semampumu


Aku tak mampu menghapus semuanya karena pasti ada sisa


Sudah lama aku tidak duduk terdiam dalam lamunan ditempat favoritku dan melototin barisan kata sambil mendengar intonasi intonasi penggugah jiwa


Semua itu sebenarnya adalah sebuah manifestasi dari sebuah khayalan yang tidak lebih dan tidak bukan berasal dari pikiran sendiri


Selalu seperti in ----entah sampai kapan aku akan terbiasa


Terdiam dalam banyak keterbatasan, kita harus bersabar menunggu rencana terbaik datang, sambil terus melakukan apa yang bisa dilakukan. 210


Aku pergi bukan karena apa yang telah kau katakan padaku tapi aku pergi karena maumu


Tenang dan tidak berbuat apa-apa adalah hal berbeda

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates