Sunday, August 7, 2011

hah. apalagi ini
sekenanya lagi mencadu di pikiran dan segala aktifitas ku. bukan salah dia atau pun aku kan yah ~

pkl (praktek kerja lapangan) yang membosankan, aku mau deh kuliah sampe sore-sore lagi klo gini
belum lagi yang laen (beh curhat bah)
hei ini bukan cerita tentang seorang manusia yang tak berguna karena tak tahu apa-apa, tapi inilah
aku selalu bingung dengan keaadaan yang sedang berlangsung ini. ckck
ini akan segera diakhiri | percayalah. setidaknya tanggal 20 August ini selesai !!

satu lagi aku mau cerita. knpa aku selalu terpesona oleh orang-orang seperti mereka mulai dari si 'S' si 'E' si 'Q' si 'A' dan lain lain (secret admirer sejati.dasar). ntah bagaimana bisa. tapi memang aku adalah tipe orang yang senengnya begitu mungkin.
aku akan lebih tertarik dengan orang yang lebih menarik (semua orang begitu) aku lebih menarik bila dia lebih tertarik denganku. aku pasti paling tertarik oleh orang yang sama tertariknya denganku. hei ini semua tentang selera/rasa maka terciptalah :D

now im listening to Up by justin bieber feat chris brown .eh

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates