Friday, February 24, 2012

Pagi ini begitu indah
aku lihat orang orang pergi dan lalu lalang di jalanan
mereka semua menuju suatu tempat yang ingin ditujunya * yaiyalah
maksudnya itu pergi ke sekolah, kampus, kantor, mall, pub dan sebagainya dan sebagainya


aku sih cuma ingin cerita tentang bakpao saja

aku kagum sama warnanya yang putih itu
bentuknya bulat
empuknya
isi yang begitu lezat
dan juga nikmat nya di ketika di masukkan ke mulut lalu dikunyah

 dan yang menjadi INSPIRESION *inspiration* adalah
coba anda bayangkan bila bakpao sama percis seperti wajah seseorang

emang sih asik ketika lihat bakpao gitu, secara bisa bikin ngiler dan laper
yah tapi klo gedenya bakpao se-muka 
terus empuknya bakpao se-idung *isinya maksudnya
terus klo bakpao itu enak apa yang akan terjadi bila itu ada di muka anda :p

nah jadi sekarang anda pilih yang mana?
bakpao atau saya : haha nah loo


#garing

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates