Sunday, July 29, 2012

hei kamu tahu?
aku anak perempuan yang sering di omeli oleh umi ku, kalau kamu perempuan kamu juga pasti tau kenapa ..haha
aku orang suka pakai kaos kebesaran
dan bisa bajuku malah lebih panjang  dari pada jeans yang aku pakai
aku biasa dipanggil dengan kodil atau godel oleh teman-temanku
aku orang yang paling seneng sama keindahan *tahu dari primbon aku ini. tapi aslinya aku emang paling suka lihat langit, awan, bulan, bunga, hal kecil yang unik aku suka semua detail itu INDAH
dan aku suka semua moment untuk mengingatnya. dengan foto itu lebih mengasyikan
kebiasaanku adalah membaca buku dalam segala waktu luang yang ada
aku baca segala buku, yang jadi favoritku buku motivasi, psikologi, novel, komik. semua aku suka
Tempat yang paling poewe menurut aku itu sudut kamar atau di pojokan, rasanya adem gitu kalo lagi nongkrong disitu, sambil baca buku, ngelamun, atau tempus haha
ah yha, aku ini anak perempuan yang sering diomeli gara-gara rok atau solek oleh umi ku, anak perempuan itu mesti pande solek haha
tomboy, lanang, lakik atau apalah mereka panggil itu
tak peduli, inilah aku apa dilanya
ngomong tentang cinta, artinya ngomong tentang kehidupan..sikap yang terukir dalam hidup landasannya yah itu. semua berawal dari rasa
mungkin orang sekarang bilang cita-cita dengan mimpi
sebuah mimpi, paling terasa itu waktu aku ada di tingkat sma. banyaknya buku yang ku serap mengubah semua cara pikirku.. hidup itu perjalanan dan setiap orang berhak atas mimpi-mimpinya

aku bermimpi berkeliling dunia dengan ilmuku, semoga itu menjadi nyata
balik ke aku lagi, aku ini kecil, mungil, dan imut-imut #plak.. bahkan adik stambuk pun kira aku satu angkatan sama dia. ini itu antara sial dan berkah
aku orang anti keseragaman, emang susah sih gak ngikuti apa yang oranglain itu anggap keren
tapi be your self kalo kata orang bijak.


ditulis pada malam dalam gelap yang menyelimuti tulang,
*pic:tumblr_m8a3zo9QpA1qbeqcyo1_500



terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates