Sunday, December 30, 2012

Tentang aku yang dulunya suka melihat segala tulisan
jadi dulu sewaktu aku masih SD dan lagi kemarok kemaroknya baca, setiap ada ngeliat papan iklan dipinggir jalan nah itu semua pasti bakalan aku baca satu persatu

kalo sekarang masih sih, tapi tak seperti dulu di eja dan dibaca kuat kuat, klo sekarang lebih kalem. Seneng aja ngeliatin tulisan tulisan itu, lalu hobi bacapun berlanjut sampai sekarang. Semua buku atau apapun aku baca.

ini tulisan apa yah, berhubung idenya cuma nyamber dikit, klo ada waktu aku tambahin dan dirapiin lagi.. see u

  february, 28th. 8:43PM

aku lanjutin:
sewaktu SD bacaan yang paling sering aku baca adalah buku yang sering menceritakan tentang kehidupan orang orang desa, pegunungan dan segala cerita rakyat. majalah Bobo, komik dan buku IPA. cerita tentang orang gotong royong, cerita ladang, cerita sawah, tapi yang paling sering aku baca dikelas itu Conan. hehe
naik di SMP bacaan agak lebih naik sikit, yaitu baca majalah, tabloid, komik juga novel, dari awal ini aku pengin nulis, bikin cerpen, paling gak sering nyoret nyoret notebook kecil.
buku favorite jaman SMP itu Lupus, dan buku buku novel lain hasil pinjeman. terus jadi teringat novel fairish ku yang gak tahu kemana rimbanya sekarang.
di SMA jelas sekali makin banyak yang aku baca, masih minjem kok tetep. umi ku tidak memberi izin untuk membeli buku buku seperti itu, maka klo mau beli yah sembunyi sembunyi.
Kuliah adalah waktu dimana benih benih mimpi tersirat lebih jauh. Aku mungkin sudah membaca ratusan buku atau mungkin lebih yang sudah mengubah dan membuatku menjadi seseorang yang seperti ini. Ada banyak buku yang sudah kubaca dari yang ih, iyuh, sampai yang bisa buat aku aneh begini.

um kira kira buku buku itu; Chicken Soup for The Soul, Andrea Hirata 'padang bulan dan cinta dalam gelas, Dee lg nabung untuk supernovanya, Tere Liye `love you borno (aku kau dan sepucuk angpao merah)` Habiburrahman, Margareta estaman, dedew `anak kos dodol', 5cm Doni, Patologi Sosial, Lupus, Adzimatinur, Kokologi, TPA, Pandji, Fairish, Confeito, comic cherry conan.

radar neptunus, bagus tidak gambarku? :D
oh iya, aku juga senang gambar, tp paling hancur kalau gambar orang karena bukan jadi gambar orang malah jadi seperti species mahkluk baru yang aku buat haha.

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates