Monday, February 18, 2013

akhir bulan dari awal tahun adalah hari ini January 31th 2013


yay~!
awal tahun yang disambut dengan doa yang terkabul tengah tahun lalu untuk sakit. Yah saya sakit sodara sodara sekalian. dan butuh banyak waktu untuk memulihkan semuanya.
mungkin sakit itu berawal dari perjalanan mengarungi pantai pantai yang indahnya menohok hati waktu aku pulang dengan cantiknya dari Sabang, Aceh.  Dan pas malam tahun baru aku sukses menggigil kedinginan padahal badan panasnya bisa buat ngerebus telur disambi menikmati suasana tahun baru 2013.
tiga hari demam--selebihnya flu dan batuk yang tidak berkesudahan sampai pertengahan bulan. dan aku bersyukur Allah masih sayang padaku.

minggu kedua rutinitas pun dimulai dengan garangnya setelah libur natal dan tahun baru, tapi hatiku masih ciut, bawa motor kaya orang baru pandai, menggigil, bergetar, dan goyah, setelah tiga hari baru bisa stabil. murid murid baru yang unyu dan lucu-lucu. mengingat dan mengenal lagi mereka siapa.

minggu ketiga mulai lagi dengan asumsi dan komunikasi yang aneh terjadi. aku tak tahu kenapa. tetapi terjadi begitu saja. aku masih salah dengan asumsi. di minggu-minggu terakhir hatiku hancur berkeping berpita. duit tipisnya gak kira-kira, makin parah dengan peristiwa sewaktu masih belum pulih eh nambah sakit yang lain.

ah ya, ada cerita lain yang pasti punya senyum, spongebob masih setia untukku, domo masih selalu merayuku, apalagi kau yang selalu beradu. terimakasih semuanya.. grateful

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates