Wednesday, May 8, 2013

Obat terbaik utk mencegah kecewa dan sakit hati adalah mengerti bahwa tak semua harapan bisa sesuai dgn kenyataan. Pada banyak orang menaruh harapan pada sesuatu adalah sebuah motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, tapi yang harus kita tahu adalah jangan pernah melangkahi takdir, maksudnya kita boleh saja menaruh harapan tapi janganlah terlalu berlebihan karena itu tak baik.

Kepercayaan itu seperti pohon, jika dirusak atau ditebang, butuh waktu lama utk tumbuh lagi
Jujurlah dlm bersikap karena manusia tak selalu mempercayai org yg mereka sayangi, tapi pasti menyayangi org yg mereka percayai. Aku termasuk orang yang mudah percaya kepada orang lain apalagi yang menaruh perhatian lebih kepadaku atau paling tidak sering merespon segala tingkahku, pernah aku terkelabui oleh temanku..ah bukan pernah tapi sering, maka dari itu sekarang aku sulit mempercayai orang orang lagi.

karena setiap orang memiliki rasa tapi tidak semua orang merasakan rasanya
karena setiap orang punya pikiran tapi tidak semua orang menggunakan pikiranya
karena setiap orang punya keinginannya tapi tidak semua orang bisa mewujudkan inginnya

ah tulisan ini memang tidak ada nyambung nyambungnya, dan entah kenapa aku terkesan menggurui dan sangat sok tahu, padahal aku paling benci membaca sesuatu yang isinya itu mengguri pembaca, jadi kalau ada yang baca tulisanku ini saya mohon dengan sangat untuk mengkritik dan memberikan saran yang dapat membangun, yah paling tidak bisa punya kandang untuk menghindar dari terik dan deru hujan yang merdu. sekian~ ^oo^ XOXO

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates