Wednesday, September 25, 2013

Tanjoubi Omedetou Dila !  

Segala sesuatu pasti berubah, dari kecil menjadi besar, dari muda menjadi tua, dan segalanya akan terus berubah kecuali perubahan itu sendiri.
nobody know what you are thinking about, so tell what you want to someone. they are not a wizard~and I care about you more than you think. sepenggal dua penggal kalimat selalu bisa mengubah pengertian tentang pemahaman akan sesuatu.

hari ini tepat umur aku bertambah satu, dari 22 menjadi 23, makin tua yah..haha
lalu apakah aku sudah menjadi lebih baik, lebih dewasa ...sepertinya masih belum

dan tugasku sekarang adalah mewujudkan semua harapan masa depan yang lebih baik

terimakasih buat sebagian teman-teman yang sudah dengan sedia hati mengirimkan doa dan ucapan ulang tahun untuk saya, bukan karena mengingatnya tapi karena kepedulian kalian semua.. terimakasih dan mohon maafkan semua kelakuan saya yang tak berkenan dalam hati

hari ini hanya ada sebuah mimpi baru, tak ada yang lebih menyenangkan selain merayakan setiap kebersamaan. diumur sekarang ini harusnya lebih memahami hati bukan melawan hati, seperti tahun lalu yang pernah aku posting..Tentang september dan hari lahir. bukan judul lagu atau slogan. ucapan selamat ulang tahun sebenarnya bisa dikatakan bukan awal dari kegembiraan yang tertunda melainkan bibir-bibir mimpi.semua adalah proses kehidupan, tak pernah tahu sampai kapan. bersyukur aku masih punya kesempatan. dan sepertinya aku semakin bertambah garing saja..okeh sekian dan terimakasih untuk semua :*


terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates