Saturday, February 1, 2014

01/02/14

DRAFT ini sudah ada sejak tanggal itu, tapi sampai sekarang masih kosong
adalah hari ini 01/02/19 aku menulis disini
yah benar, ada banyak sekali rencana yang tak terlaksana untuk menulis dari tahun ke tahun
lalu
apa yang mendorong untuk menulis lagi
untuk resolusi tahun baru masehi?
tidak juga
hanya ingin berubah dan memiliki kebiasaan yang berbeda saja

ada sebuah intagram yang mengajak untuk 30 hari bercerita
lalu aku berpikir kenapa tidak dimulai rutin kan saja menulis ini
hmmmm

2018
adalah tahun penuh kejutan untukku
mereka orang orang yang ku kenal kini ternyata Allah menyatukannya kembali kepada. Alhamdulillah
keputusanku setelah hampir 6 tahun sebagai Bankir (Syariah) akhirnya berakhir dan aku kembali ke kodrat awal yaitu sebagai pendidik
dan yang menakjubkkannya lagi, sekarang aku ada di Yogyakarta untuk melanjutkan studi ku. ya Allah engkau sungguh perencana luar biasa untuk hambamu

di tahun 2018 dimana perjalanan baru dimulai kembali, sering sekali aku bercerita tentang bepergian dan mengajak orang lain untuk melakukan hal sama. hei berjalan, bertualang itu baik dan sangat menyenangkan.

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates