Monday, March 25, 2013

Bermula dari mantengin TL pagi hari terus tertarik dengan salah satu update twit dari @indtravel aku jadi kepingin ikutan kuis yang diretweet ulang dari @fotografi_ind. aku buka twitnya lalu aku followlah fotografi Indonesia. Hadiahnya sih biasa seperti marchendise dan lain lainnya bila bisa menjawab pertanyaan dari mereka. Dan siapa yang yang menjawab dengan baik dan menarik akan memenangkan kuis itu. done!

Berharap cemas setelah follow dan mencoba untuk menjawab pertanyaan dari Fotografi Indonesia :
"Ada yg mau kaos keren dan hadiah lain dari ? "
"Pertanyaan: Menurut sahabat FI, apa yg harus dilakukan utk mendapatkan foto landscape yg baik? "

Dengan berbekal pengalaman seadanya terus bantu bantu dari googling aku pun merangkai jawaban yang serunya bikin deg degan..aduduh dila segitunya. haha . . .

"- #1 menggunanakn kamera dan memakai sensor yg besar.Semakin besar ukuran sensor,semakin bagus hasil fotonya  
- #2 memakai Tripod serta Filter dan memperhatikan objek pengambilan foto "

- #3 memaksimalkan depth of field, mencari titik fokus atau focal fokus, serta tangkaplah momen momen alam

- #4 perhatikan komposisi dan berusahalah mencari view yang berbeda-beda, gunakan imajinasi anda :D "

- #5 the last, jgn lupa bawa baterai cadangan dan juga perasaan senang dan senyum sewaktu memotret. :D "

Setelah itu hati lumayan adem, dan berdoa seraya berharap kemenangan datang padaku atas jawaban nyeleneh itu. maka seminggu setelah kuis itu aku mendapati mention dari Fotografi Indonesia seperti ini:

Selamat anda memenangkan kali ini! Silahkan kirim email nama, alamat lengkap, no hp ke info@fotografiindonesia.net ".

aku buka mentionnya tengah malam padahal lagi gak niat online mau tidur cepat maksudnya tapi apadaya hati ini manggil mulu mau mantengin TL katanya jadilah aku lihat mention itu yang ternyata udah dikirim 3 jam yang lalu. Lantas aku balas mentionya , eh salah yang benar aku berdiri dari kursi terus angkat tangan tinggi tinggi sambil bilang YEE UYEE AKU MENANG , terus muter muter kamar dan joget joget gak jelas terus ngomong lagi AKU MENANG AKU MENANG TERIMAKASIH YA ALLAH sering sering yah begini.
setelah berusah payah menahan tubuh biar gak joget joget lagi aku mengirimkan data diri ke email dan menunggu konfirmasi selanjutnya. YIHA YIHA :D

Nah ini dia linknya http://fotografiindonesia.net/pemenang-twitter-kuisfi-ke-2/


YEAY !!!

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates