Wednesday, March 20, 2013

Nama FADILAH UTAMI

Pemilik Akun Aku dan postingan IDIOMS ~ `Im Dila On My Story`

Aku lahir di Tanjung Morawa bukan Colorado

klo aku lahir disitu kemungkinan namaku adalah colorida utami

Kendaraan pribadi Matic (lagi dalam pemilihan hari untuk mencuci) 

Aku tidak menunggangi Duyung kemana-mana


Aku Nyata

dan ekstra luar biasa  *(unik/aneh/gak penting)

Aku bukan termasuk Cewek-cewek idola yang terdata

SINGLE walaupun terkesan seperti  *(Fleksible/Impossible)

Pacar impian Nicolas Saputra asal jangan dapat yang Nicolas Saputri aja (uwooo :D)

Genre musik gue ROCK !!! RnB !!!Alternative !!! Folk !!! Classic !!! Pop !!! Kpop !!! Acapela !!! Religi !!! etc.


Demi Apa?

Demikian dan terimakasih


Ini bukan cerita atau biodata

Hanya untuk mengisi kekosongan blog semata

po

po 

po

~kibas poni~

*coret yang tidak perlu

 


20th March 2013, Wednesday likeacopaste

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates