Tuesday, June 4, 2013

Mei yang diawali dengan jadwal super padat karena persiapan event yang sudah direncanakan dari tahun lalu diorganisasi itu. Aku pikir semua akan berjalan dengan baik bila dilaksanakan dengan benar benar baik, dan benar, acara kami sukses besar walaupun punya bolong bolong kecil disana sini.

Pagi itu aku menginap di mess PBSI untuk mengikuti rangkaian acara esok hari untuk pembukaan acara secara resmi, temanku sekaligus partner dari dulu mengajak untuk bermalam disini dan membantu seperlunya. aku sudah tamat dan barang tentu tak ada hubungannya lagi, tapi hatiku lain, progja ini adalah atas usulku juga dan aku merasa bertanggung jawab untuk mensukseskannnya.

Aku terlebih fokus dengan pelatihan karena aku pernah mengikuti seperti ini sebelumnya, mengawali acara dengan pembukaan resmi serta segala pertunjukannya membuat aku memutar kembali skenario yang pernah aku jalanin tahun lalu di acara yang percis sama, duduk dan merekam kembali dahulu ketika aku berjumpa dengan mereka teman-teman dari berbagai wilayah di Indonesia yang punya logat dan bahasa yang berbeda-beda, aku selalu senang dengan hal seperti itu memahami orang lain lebih dari diri sendiri walaupun aku selalu kesusahan menerjemahkan ucapan mereka.

Dipuncak acara, field trip yang diadakan panitia masih dengan suksesnya memutar kembali memori itu, aah aku tidak pernah selalu suka dejavu, tapi ini seperti benar benar mengulang semua itu dan rasa kangen yang luar biasa aku rasakan seperti mencekat tenggorokanku. over all ini pengalaman paling menakjubkan yang aku rasakan sekali lagi dari orang orang di wilayah lain di Indonesia.

Minggu kedua dibulan ini aku menangin lomba fotografi di ajang KompasKampus dari hasil kerja keroyokan. Jadi gini dilihat dari besarnya peluang dan potensi untuk menjuarai lomba ini maka aku beserta kawan kawan ikutan, temanku Dani sebagai model dan sebatang pohon hasil minjem eh minta anak mapala terus aku sebagai fotograper maka jadilah 3 foto yang dipilih untuk ikut lomba ini, dan ternyata foto yang menang adalah hasil dari Dani sebagai model dan poonnya, Dila sebagai fotograper dan Srihandayani a.k.a Oonk yang dipakai namanya untuk ikutan lomba *ribet kan?..dengan begitu, seluruh hadiah kita bagi tiga ..klo pialanya dan duitnya untuk Kreatif sedangkan kita bertiga bagi bagi merchandice.

Bulan ini masih dengan kesibukan rutin dari siang dan sore hari, setelah event itu selesai, jadwal berenang dapat dilaksanakan kembali dengan tuntas dan sukses. Masih ada banyak perencanaan yang belum kesampaian dan masih banyak keinginan yang belum terlaksana dan semoga bulan depan menjadi bulan yang menyenangkan serta penuh berkah. Welcome june! XOXO


terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates