Friday, September 21, 2012

saat ini aku mungkin adalah orang paling galau sedunia
atau aku adalah orang yang sedang gila menuliskan sesuatu
apapun itu, yah layaklah di sebut anak alay (tapi aku gak pande main layangan. eh)
tapi ini berbeda kawan, 
aku merasakan hal yang berbeda yang pernah aku rasakan sebelumnya
terhadap seseorang yang kata temanku dia tak pantas untukku
lantas apa aku harus mengakuinya dan menuruti rasa yang tak tentu ini
aku harap semua ini tak berhubungan
karena kau harusnya tahu
aku sendiri benci untuk mengingat dan memikirkan apalagi merasakannya
aku muak, aku benci dan isi perutku ingin memuncah karenanya

sadar atau tidak mimpi dapat membuktikan apa yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya

kalau khawatir jangan pikirkan apa yang akan terjadi, tetapi pikirkan apa yang akan kau lakukan agar itu tak terjadi.

hidup ini bukan mobil mewah tapi indahnya pengendalian

aku bukan orang yang punya hati paling bersih, tapi aku punya

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates