Tuesday, September 25, 2012



Tentang september dan hari lahir. bukan judul lagu atau slogan. ucapan selamat ulang tahun sebenarnya bisa dikatakan bukan awal dari kegembiraan yang tertunda melainkan bibir-bibir mimpi.

umur tua bukan berarti tambah dewasa, dewasa gak nuntut umur loh.
sekarang umur ku 22 tahun genap hari ini juga, gak bisa ditawar lagi
dan itu tandanya aku makin tua, berawal dari angka 2 akhirannya angka 2
beeh, berat ternyata nyandang umur segitu
karena abang ku habis nikah seminggu yang lalu, walhasil aku sering di tanyaain
''kapan nyusul'',.....beeh bikin kesel
mana dia orang yang bakal nikah sama aku coba [blon ada] ..ckck


makna ulang tahun untuk aku adalah sebuah proses metamorfosa kehidupan. ceille'. 

proses pendewasaan semua aspek kehidupan yang menjadikan si empunya alias yang ulang tahun  menjadi tambah tua dan jadi lebih baik dari sebelumya. 
semua orang pasti ulang tahun, gak peduli siapa, dimana, udah kawin apa belon, janda atau bukan, duda keren atau duda bukan, udah kerja apa belon, udah pake miniset atau belon, orang kaya, orang miskin, orang hebat, orang gilak, orang strees, orang cemen, pasti ulang tahun.
dan bahkan mungkin ayam pun kalo lah bisa nginget tanggal pasti ngerayaiin ulang tahun sambil bakar-bakar ayam.. nah loh

salah satu yang paling aku inget pas lagi ulang tahun adalah buanyaaknya pesan, wall, twitt yang masuk di segala akun yang aku punya, rame-rame bilang selamat ulang tahun, rame-rame minta di traktirin terus ngasih doa yang bagus bagus.


diwaktu waktu kaya gini adalah waktu dimana semua orang berdoa untuk yang terbaik ke empunya, dan aku pun memanjatkan doa untuk masa depan dengan harapan, mimpi dan kinerja yang baru demi mewujudkan semua itu. amin.

dan akan ada banyak orang yang tiba-tiba kreatif bikin acara [kya EO kurang kerjaan] mau bikin kejutan yang pasti bikin empunya jadi cantik jelita karena dibedaki tepung dan dikasi condisioner telur ceplok dikepala, disiram air kopi yang campurannya dari air comberan..ckck
disisi lain, aku berat meninggalkan semua aktivitas waktu aku masih sangat muda, aku banyak  membuang-buang waktu di umur dua puluh satu kemarin. di umur yang makin nambah ini banyak hal yang berputar dan berkutat di kepala otak ini. mulai dari kerja, jalan-jalan, keliling dunia sampe harapanku sekolah diluar.

di umur 22 sekarang ini aku harus lebih berusaha mewujudkan mimpi, masih banyak yang belum kesampean, nambah prestasi lagi, sering ikut lomba lagi, ngurangi jam kongkow, nambahin jatah uang jajan, nambahin jatah nabung, nambahin sayang sama ayah ummi, bukan cuma nambah tua doang. 

tapi ini semua adalah sebuah proses. proses menjadi kupu-kupu yang indah. metamorfosa kehidupan yang memang harus dilalui, tak peduli saat itu aku pake sendal atau sepatu katz yang tinggi atau tanpa mengikat tali sepatu atau tanpa sepatu, semua itu harus dilalui dengan saksama dan sungguh-sungguh.

Waktu adalah harta berharga yang harus dimanfaatkan dengan hal berguna.
Yah, aku memang harus bilang…

Selamat datang dua puluh tiga dua. Be nice!



Tanjoubi Omedetou Dila ! 








#25091990, #fabulous moment, #Happy Birthday, #Selamat Panjang Umur, #September, #thinking of me,


terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates