Friday, October 26, 2012

Good Day Everybody

Ini adalah hari pembuktian, hari kesuksesan, sebuah hari untuk masa depan.
Kemarin sore aku baru aja ngelepasin predikat ranking 1, eh mahasiswaku di Universitas Negeri Medan. Jujur aku seneng aku telah lulus kuliah dan di wisuda lalu mendapat gelar S.Pd (baca: sepeda) dan menorehkan kebahagiaan untuk ayah ummi ku.
Kalo orang orang bilang ini adalah sebuah kesuksesan yang patut untuk dirayakan, secara empat tahun belajar di kuliahan dan sekarang telah menamatkannya tepat waktu, tapi menurutku itu terlalu cepat, karena menyandang label alumni rasanya gimanaa gitu :D hhe

Ada banyak yang aku alami dalam waktu empat tahun tersebut. Aku telah menuai banyak penghargaan, pengalaman, Mengikuti segala kegiatan, acara, lomba, pelatihan, Mendapatkan banyak piagam, sertifikat, uang, voucher Mendapakatkan banyak cacian, makian, ejekan, hinaan dan dapat Merasakan kecewa, cinta, dan semua semua yang bisa buat aku tersenyum, nangis, nyegir kuda, merem, senyum-senyum, bahkan bisa bikin aku kepelet pup ketika aku mengingat-ngingat semuanya.

Empat tahun PAS (baca: tepatwaktu) aku kuliah, sebenernya gak niat banget tamat tahun ini, mengingat aku kan masih mudah umur ku belum tua-tua amat, kalo bisa yang tahun depan di wisuda periode pertama. Tetapi ternyata Tuhan berkata lain, karena begitu banyaknya temen-temen yang juga ingin tamat tahun ini akhirnya aku pun juga tamat tahun ini, secara juga Ummi ku pinginnya aku tamat cepat-cepat dan itu semua membuat segala rasa senang di wisuda menjadi sebuah perasaan was-was, penasaran dan juga keringet dingin mikirin masa depan

Lepas predikat mahasiswa berarti hilang semua rutinitas bangun pagi buta, belajar pagi buta, ngerjai tugas dengan membabi buta dan hilang semua prilaku seperti orang buta yang juga di bilang prilaku anak muda. suka jalan ntah kemana gak jelas, ketawa-ketiwi, ngalor-ngidul, anjang sana anjang sini, nongkrong sana-sini, hangout disana hangout disitu, makan disana makan disini, entah kesana entah kesini.  

semua berubah menjadi impian baru; semua orang akan sibuk dengan pikiran seperti ini;
mau apa kamu setelah wisuda?, apa yang akan kamu lakukan setelah wisuda?, apa yang akan kamu capai setelah wisuda? bakal ngapai setelah wisuda? ..semua intinya satu! ya tentang masa depan. Pikiran itulah yang pasti  berkecambuk didalam hati setiap orang yang ada di gedung serbaguna dimana aku di wisuda tanggal October 25th 2012 hari kamis lalu. 

Segala yang telah terjadi dalam hidupku dari awal hingga ujung semoga selalu disertai dengan doa. :]

Aku masih disini dengan harapan dan berjuta mimpi menjadi anak yang sukses, membanggakan, dapat diandalakan, dapat berguna bagi semua orang, dapat menjadi panutan orang baik, menjadi impian bagi setiap anak muda lainnya serta menjadi hamba yang selalu bersyukur akan nikmatNya. Amin

Ya Allah Terimakasih Atas Segala Rahmat Yang Telah Engkau Berikan Kepadaku, Kedua Orangtuaku, Keluargaku, Teman-temanku, Guru-guruku serta mantan pacarku (*kalo ada) jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur atas segala rahmatMu dan selalu percaya akan kebesaran mu Ya Allah dan senantiasa percaya akan mimpi mimpinya. Amin



terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates