Wednesday, October 31, 2012

setiap orang punya angan-angan dan cita-cita pasti
dan betapa anehnya waktu aku di tanya apa cita-citaku

-gini kronologisnya-
situasi lagi wawancara mengenai profil aku:
''kak nama lengkap kakak?
sambil dia nulis aku ngeliatin, pasti dia salah nulis namaku
dan ternyata benar sodara sodara: namaku itu gak pake LL double
yang bener itu Fadilah Utami
"kakak cita-citanya apa?
aku jawab " dokter"
abis itu dia nulis terus bengong
aku langsung ketawa meledak ledak
aku kan S.Pd (pendidikan di Unimed)
nah kok cita-cita jadi dokter pulak .. haha

tapi emang bener loh aku bercita-cita jadi dokter
cuman gak kesampaian aja :]
paling enggak aku bisa nyembuhin penyakit
penyakit orang orang yang sedang galau :D

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates