Friday, October 26, 2012

kata orang bijak
Masa mahasiswa adalah masa mengembangkan diri.
Merugilah yg waktu-nya cuma dipakai di ruang kuliah saja . .
karena bagiku ber-organisasi adalah suatu kebahagiaan
kalian akan tahu bagaimana dunia luar
kalian akan tahu bagaimana orang orang memandang dunia
kalian akan tahu bagaimana cara menyikapi dunia ini

tak peduli organisasi apa yang kau pilih dan kau tekuni
disitu akan kamu temukan sebuah kebahagiaan juga keluarga baru
dalam organisasi orang akan lebih memanjangkan taringnya dibandingkan dengan keberadaannya diantara teman-temannya. mengapa begitu? karena sebagian orang yang masuk dalam organisasi adalah orang yang mempunyai skill yang lebih dari yang lain.
mereka dengan serta merta memiliki kepribadian yang lebih lekat, memiliki karakter yang kuat, memiliki jiwa jiwa kepemimpinan, memiliki jiwa yang tangguh dari pada yang lain.

mengapa tidak? kalian pasti tahu, orang mengikuti organisasi pasti, harus, kudu pandai pandai membagi setiap waktu yang dia miliki. para mahasiswa punya aktivitas bejibun, mulai dari kuliah, tugas, bikin karya ilmiah, bikin jurnal, bikin laporan, bikin paper, bikin presentasi, dan bikin bikin yang lain sebagainya. lalu bagaimana waktunya di organisasi yang ditekuninya?. setiap organisasi pasti punya segudang program kerja, dan kau adalah salah satu bagian yang akan melaksanakan program tersebut. kalau tak pandai membagi waktu apa jadinya?.

aku sendiri aktif di Lembaga Pers Mahasiswa di kampus Univ. Negeri Medan *kreatif
kalau bisa dibilang aku hadir disitu tidak terlalu lama dan malah begitu singkat sekali
aku baru setahun dan aku harus menanggalkan statusku sebagai mahasiswa
walaupun keanggotaan di kreatif tidak akan pernah pupus

setiap jalan kehidupan itu ada takdirnya
dan aku disini ada karena kita dijodohkan dan dipertemukan
oleh Tuhan Yang Maha Esa
tidak peduli bagaimana caranya, yang pasti ..
aku sebagai hambanya harus selalu bersyukur

#aku adalah seorang mahasiswa jurusan pendidikan luar sekolah yang sedang bekerja sebagai guru bahasa inggris di sebuah pusat belajar bahasa inggris di tepi kota medan, aktif sebagai anggota dari lembaga pers mahasiswa Kreatif Unimed, pernah menduduki posisi di bagian usaha sebagai event organizer dan sekarang menjadi bagian dari litbang bagian sumber daya manusia. *juga seorang agen neptunus

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates