Friday, August 16, 2013

Maafkan aku ibu, kebiasaan dan rutinitasku selalu membuatmu memikirkan tingkahku, aku yang tak lagi seperti dulu. Ibu sering mengajariku ini itu, melarangku ini itu, tapi apapun tak mampu membuat aku lebih dari yang kau inginkan dariku.

Pengorbanan atas apapun darimu tak pernah mampu aku--seluruh hidupmu--aku tahu hanya untukku. Doaku, semoga aku tidak menjadi seperti asap yang hanya ada karena sebuah pembakaran lalu tertiup panjang dan hilang. Maka doakan aku ibu, anakmu menjadi sesuatu yang seperti susu, kehadirannya akan menjadikan sekelilingnya menjadi lebih biru.

Maafkan aku ibu, harapmu atasku saat ini tak berbalas dengan perlakuan harapan yang tak sama dengan inginmu. Bukan aku tak mampu, karena mungkin saja doa lain yang terjamah dengan harapmu.

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates