Friday, November 2, 2012

aku ingin menulis
sekali lagi aku ingin menulis

bolehkah aku masih disini
berada dalam kunkungan hati yang tak mau pergi
aku harusnya telah beranjak
namun hatiku begitu enggan

bolehkan aku masih disini
merasakan semuanya
berfoya-foya dengan angan-angan
ber euforia dengan masa muda

aku sering membaca buku buku filsafat
dan pemahaman hidup
kita selalu berpikir segala sesuatu 
yang harus sesuai dengan ingin kita
tapi pernahkah kita berpikir 
kitalah yang menjadi apa yang kita pikirkan

menjadi orangtua yang didambakan anak
menjadi seorang guru yang dicintai muridnya
menjadi pemimpin yang disegani warganya
menjadi tuan yang baik untuk dirinya

mampukah menjadi si penanggung jawab
 atas hati yang selalu dibohongi oleh perasaan sendiri


terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates