Monday, November 26, 2012

huaa, baru ketulis deh apa yang mau ditulis --"
sebenernya juga gak tau apa yang mau ditulis
tapi kepengin nulis aja *apaan seeh

hari ini tanggal berapa? emmm.
mau bilang Selamat Tahun Baru Islam
kemaren sih  Happy New Year-nya xD

apa yang sudah aku lalui dalam sebulan ini?
November adalah bulan terakhir sebelum penghabisan
dari bulan terakhir untuk bersenang senang dan menutup buku akhir tahun dengan lebih gembira.  bulan persiapan akhir tahun yang ditunggu para pemuda-pemudi.

seperti menutup buku layaknya perusahaan maka aku mau menuliskan sesuatu yang pernah aku lalui di November tahun ini, layaknya kantor dan pabrik yang menuntut buku akhir tahun dengan rasio peruntungan yang tinggi, lalu apa hal yang menakjubkan padaku bulan ini? simak....

bulan ini aku mendapat gaji pertamaku sebagai guru bahasa inggris dipusat belajar  bahasa inggris yang terdapat disalah satu kota yang ada di Medan.bergaul dengan murid murid yang aneh, pintar, bersahabat, cerewet, caper, sok peratian, aah aku temukan mereka disitu..patutkah aku bertahan?

bulan ini untuk setiap weekend aku punya rutinitas yang menyenangkan bareng anak rahtia, diberbagai kegiatan dan perkumpulan konyol dengan para kurcaci-kurcaci yang nasih sibuk sibuk dengan mimpi-mimpinya. Tentang orangtua yang masih terobsesi dengan ingatan ingatan masalalunya untuk dicurahkan kepada anak-anaknya.

bulan dimana aku dapat test kedua awal aku melamar kerja di PTI (kosmetik wrd) dan tidak sesuai dengan apa yang telah ditentukan mereka, apakah aku akan berbeda untuk kedepannya? ah entahlah.. bagiku itu test yang cukup buruk, karena aku hanya mampu menyelesaikan separuh dari apa yang harus aku isi, not perfect. strategi yang salah saat memulainya, dan aku kehilangan waktu dan moment untuk menyelesaikan semua.

kesamaan muncul pada bulan ini, November ini cintaku mekar pada seorang lelaki yang aku tak tahu apa dia mencintaiku jg (mgkn aku memang selalu begitu) menyimpan semuanya didalam hati. introvert mungkin. dan harapanku untuk november bulan depan adalah aku sudah mempunyai tambatan hati itu :]]. semoga saja

lalu akankah aku masih juga berangan-angan untuk masa depan?


tentu saja, karena itu adalah bagian hidup
karena aku manusia yang hidup :p


terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates