Sunday, November 25, 2012

Malam ini di ruangan teduh, tidak cukup malam sebetulnya namun karena bumi baru saja di tumpahkan dengan air curah, maka orang orang lebih enggan meninggalkan aktivitas malamnya di depan tipi walaupun hari ini sedang weekend dan memilih untuk melakukan aktivitasnya di dalam kamar masing-masing.

Aku sedang bercengkrama dengan laptopku diiringi kipas yang berputar, aku ditemani dengan lembut oleh lantunan lagu-lagu yang aku download semalaman. mulai berpikir dan menulis tentang masa depan. kepada siapa lagi aku akan bercerita?, bukan dengannya apalagi dengan mu, aku takkan sanggup untuk menceritakan semua itu pasti!.

tapi disini aku punya n(y)ali untuk itu
maka dengarkanlah dengan hikmat
aku hanya seorang perempuan muda yang masih sering bermimpi
bermimpi menemukan segala harapan atas kerinduan yang dalam
bermimpi akan masa depan yang takkan pernah suram dan padam

saat aku melawati batas khayal manusia untuk
menjadikannya ada dan diakui oleh manusia lainnya, sebuah teori statis
yang diciptakan oleh abraham
semua tingkat itu akan terus diupayakan bertambah dan terisi dengan sempurna,
batas hiduplah yang akan mampu menghentikan itu.

kini aku masih berjalan setengah berlari dari titik aku berdiri menuju tingkatan terakhirku
jika aku mati, maka semua telah tercapai dan aku bisa bersyukur dan  tersenyum (amin) dengan perasaan itulah manusia dikatakan mampu-memampukkan dirinya.
hidup dengan keterbatasan bukan berarti mengurangi usahamu untuk menggapai itu semua
justru kekurangan yang kau punya adalah nilai tambah yang dapat kau pelihara karena itu tak terdapat pada orang lain.

manusia adalah makhluk yang sungguh sebenarnya adalah spesies terunik dijagad raya, tak ada seorang pun di bumi ini yang memiliki kesamaan dalam tubuh orang lain. jadi saat kau merasa berbeda dan tak sama dengan orang lain, jangan bersedih kawan.. kau itu mahkluk unik yang seharusnya mereka dekati dan ketahui bahwa kau pantas untuk dijadikan istimewa daripada lainnya.


terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates