Sunday, November 25, 2012

orang bisa suka sesuatu karena sesuatu
orang bisa suka karena ada orang yang disukainya itu menyukai itu, layaknya seorang stalker
ada juga orang jadi benci karena benci sama seseorang

sepertinya aku adalah orang yang penuh dengan angan angan
jangan bersedih dila, setidaknya kau punya sesuatu yang akan perjuangkan dalam hidupmu. tak peduli seberapa bagus angan angan itu, tak peduli seberapa buruk apa yang kau inginkan, tak peduli seberapa susah kau menjanjikan kenyataan.

benar adalah ketika setiap perkataan kita diakui dan dikatakan "ya" serta layak untuk orang lain. sebenarnya itu tidak serta merta menjadikan sebuah pikir yang kita punya benar-benar berarti dan berguna untuk orang lain.

ada pepatah yang bilang, seburuk-buruk apapun sebuah kenyataan yang ada dihadapanmu itu harus kau katakan dengan tutur yang santun dan baik. jadi gini, saat kau punya sesuatu unek unek lalu dengan serta merta seseorang mengatakan apa yang kamu katakan itu benar artinya adalah belum tentu itu adalah benar. karena kemungkinan besar apa yang disampaikannya itu hanya untuk menghiburmu.

tapi jangan pesimis dulu, karena belum tentu itu cuma sanjungan belaka. bisa jadi itu adalah kebenaran mutlak yang ditujukannya untukmu, positif thingking. bangkit dan punya motivasi baru
intinya gini, kita lah yang paling tahu sebenarnya bagaimana harus bersikap terhadap sesuatu, tapi bukan berarti itu adalah hal buruk, maka sarannya pikirkan lah  segala sesuatu yang baik, sehingga menimbulkan perilaku yang baik pula bagi kita.

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates