Friday, April 5, 2013

How do you feel today?
be taken aback of day.

Things have done:
Masih dengan kemeja kotak-kotak kebesaran, jilbab hitam dan celana jeans andalan aku berjalan ke kamar mencari kunci dan mengambil tas selempang berisi notes, smoke pen, novel pinjeman, hp buluk putih dan temannya, headset, 2 buku catatan, dompet yg isinya cuma kartu, tupperware orange, kotak pensil. Aku berjalan menuju garasi rumah untuk mengentaskan janji-janji hari ini. 9:48 AM Friday, April 5, 2013.

berlangkah gontai agak terburu-buru lebih tepatnya karena jam sudah menunjukkan pukul sebelas siang dan aku janji dengan mereka ngumpul buat pergi ke acara itu pukul dua belas siang, alhasil dijalan nyetirnya kaya orang kesurupan. Aku yakin sekali bila ada orang yang sedang aku boncengin dibelakang maka posisi duduknya tidak akan tegak dengan kondisi mata tertutup dan muka putih pucat ketakutan karena kencang dan berkelok keloknya (nyalib-nyalib) kendaraan lain. Pukul 12 lewat lima menit mungkin aku sampai di sekret.

disambut oleh temanku lelaki bermata empat yang terlihat macho namun agak gemulai didalam ruang redaksi sambil kotak katik laptopnya:
"gimana jadi kita ke acara itu?"
"aku semalam dapat konfirmasi dari panitianya, tapi email kita udah gak kebalas, jadi kalau emang mau datang yah pagi biar bisa daftar tiket off air On the spot".
"kita aja baru segini yang datang, jadi gimana?"
"yah terserah, kalaupun gak dapat kita jalan jalan aja di Dr. Masyur"
"okeh"


aku menatap laptop dia dan sekeliling yang lagi pada sibuk nyiapin proposal acara bulan depan, kami pun berbincang-bincang dan muncul ide dia buat nonton film itu lagi, film yang di tontonnnya semalam, walhasil harini janji janji jumpa itu tertepati namun sasaran berubah 180 derajat, tidak lagi untuk menghadiri acara tapi nonton dua film barat yang sedang in "Hunger Games" dan "In Time" sampe sore dan menghabiskan waktu sebelum janji berjumpa di kelas bareng anak anak unyu.
 

Pukul lima langsung cus ke kelas, masih dengan nyetir ala orang kesurupan aku sampai kurang dari sepuluh menit waktu kelas dimulai, bukannya buka modul malah ngelanjutin baca novel, oke fine, anak-anak gak ada yang protes selama mereka aku ladenin dengan baik, aku cenderung cerewet dan perhatian mungkin sama mereka jadi sering ngomel ngomel agaknya.. hehehe---nanti miss kurangin ngomelnya yah.

Jam enam kurang 15 menit mata udah ngantuk aja padahal kelas belum usai, ketika bel, mereka berhamburan dan aku balik pulang terus mandi. niat tidur cepat malah gak jadi gegara on dan nonton Xfactor.

Oh iya besok aku tes PCMI, belum belajar dan aku  gak punya persiapan apa-apa, semoga besok I can be. Yeay! Have a nice day tomorrow. mohon doa restunya sodara-sodara semoga lulus dan cus ke luar negeri
Wassalam :)

11:48 PM Jumat, April 5, 2013

terima kasih telah mengunjungi blog saya :))

DilaMoticons . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates